Tuesday, August 16, 2011

Cara Mendapatkan uang dari website atau blog anda.

Cara Mendapatkan uang dari website atau blog anda.

Bagaimana cara kerjanya?

Shortened URLs/URL singkat adalah link singkat  untuk menuju ke beberapa situs-situs lain, mereka terlihat seperti pusatinovasi.blogspot.com dan ini adalah shortcut untuk alamat situs yang sebenarnya.

Ketika seseorang mengunjungi link singkat melalui adf.ly, mereka akan melihat sebuah iklan halaman penuh pada layar mereka selama 5 detik.

Kemudian setelah itu tombol SKIP akan muncul di sudut kanan atas browser dan bila pengguna mengklik tombol ini, mereka secara otomatis diarahkan ke situs tujuan aslinya.

Bagian terbaik tentang cara menggunakan layanan adf.ly adalah bahwa Anda dibayar untuk setiap pengunjung yang melihat sebuah iklan DAN pengguna  hingga memasuki website/situs aslinya.

Untuk membuat link adf.ly Anda sendiri, hanya login di adf.ly dengan rincian di atas dan masukkan situs tujuan dalam kotak putih besar - lalu tekan Shrink!.

URL Anda akan di persingkat dan akan ditampilkan  sehingga anda dapat copy-n-paste kemana pun Anda suka. Anda dapat mengganti link di blog Anda dengan link adf.ly untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Ada banyak kemungkinan untuk mendapatkan uang dengan link adf.ly, hanya dengan menempatkan di mana Anda biasanya membuat link normal!

Berapa banyak yang akan saya peroleh?

Kami berbagi uang yang dihasilkan melalui iklan dengan Anda 50/50. Jumlah sebenarnya yang akan Anda terima per pengunjung bervariasi tergantung pada lokasi orang tersebut dan apa iklan saat ini pada sistem sedang online.

Anda dapat melihat status pembayaran saat ini di sini. Ada minimum payout sebesar $ 5,00 dan kita membayar melalui PayPal atau AlertPay sekali per bulan. Jika Anda tidak mencapai $ 5,00 di bulan apapun, Anda menyeimbangkan dilakukan ke periode pembayaran berikutnya.

Dapatkah saya mendapatkan komisi untuk merujuk teman-teman / pengunjung situs?

Anda akan mendapatkan komisi 20% dari penghasilan referral Anda untuk hidup. Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan adf.ly Anda - terutama karena adf.ly relatif baru dan tidak banyak orang telah mendengar tentang hal itu - jadi masuk cepat dan membangun referral Anda!

Jika Anda memiliki pertanyaan sama sekali jangan ragu untuk menghubungi kami dan juga silakan cek forum kami.

Untuk Registrasi silakan klik link ini : adf.ly

Salam,

adf.ly Support

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar yang anda sampaikan , sehingga dapat menambah wawasan saya sebagai penulis dan membuat blog ini semakin berguna banyak orang