Monday, September 05, 2011

Percobaan Menggunakan WP Robot

Percobaan Menggunakan WP Robot

 

WP Robot adalah sebuah plugin autoblog untuk cms WordPress yang berfungsi mengotomatiskan pengisian konten di dalam blog. Sama seperti plugin-plugin autoblog lainnya WP Robot dapat mengambil konten dari berbagai sumber, mulai dari RSS Feed sebuah blog, Video Youtube, konten dari direktori-direktori artikel, konten dari tempat belanja online seperti Amazon, Clickbank, eBay dan sumber-sumber lainnya. WP Robot bisa dikatakan sebuah software autoblog terbaik saat ini karena fiturnya yang bisa dikatakan lengkap.
Pada tanggal 25 Desember 2010 kemarin saya membeli WP Robot dengan seharga $55 dengan dilengkapi modul Amazon di dalamnya, saya membeli plugin ini untuk mengetes keampuhan WP Robot yang sudah banyak diperbincangkan oleh para pebisnis online selama 1-2 tahun belakangan ini. Perlu dicatat saya menggunakan WP Robot ini untuk mengambil sumber artikel yang berasal dari Amazon (amazon.com) untuk mengikuti affiliate Amazon dan tentu ini tidak melanggar rules atau etika blogging karena kontennya memang boleh digunakan untuk itu selama untuk mengikuti affiliatenya.
WP Robot cocok digunakan apabila Anda ingin membuat landing page untuk toko online Anda namun saya tetap tidak setuju jika mengambil konten yang tidak diperbolehkan diambil tanpa izin seperti mencuri RSS Feed blog lain atau menggunakannya dengan tujuan spamming.
Kesimpulan saya menggunakan WP Robot adalah plugin ini cukup mudah digunakan dan memiliki fitur yang lengkap termasuk untuk menyaring duplicate content dan menu untuk merubah template konten sehingga tampil lebih menarik.
Hingga saat ini ada beberapa blog saya yang menggunakan WP Robot untuk terus mencoba keampuhan plugin ini untuk mengikuti affiliate dari Amazon, saya akan coba pasang hingga menghasilkan komisi dari affiliate Amazon :)

created by : http://putraperdhana.com/2011/06/08/percobaan-menggunakan-wp-robot/

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar yang anda sampaikan , sehingga dapat menambah wawasan saya sebagai penulis dan membuat blog ini semakin berguna banyak orang