Monday, September 05, 2011

Review Buku AdSense Weapons

Review Buku AdSense Weapons

Saya mengenal AdSense Weapons melalui forum AdSense-id.com, pada saat itu AdSense Weapons masih dalam format ebook yang dijual online di internet, yang menarik dari ebook ini adalah sang penulis ebook ini yaitu Devy Rusdianto tidak hanya menjanjikan penghasilan hingga $ 100 per hari (bahkan lebih) dari Google AdSense namun ebook ini juga direkomendasikan oleh guru bisnis online saya yaitu master Cosa Aranda. Ternyata master Cosa terlebih dahulu membeli ebook ini dan memberikan testimonial yang positif untuk ebook ini bahkan beliau membeli hak jual ulang ebook ini sehingga bisa dijual ulang melalui lapak ebooknya di blog PanduanDasar.com. Sejak saya melihat sales letter serta testimonial beberapa netter baik di beberapa blog milik blogger lain, forum bahkan website officialnya maka saya berniat membeli ebook ini untuk menambah ilmu-ilmu tentang Google AdSense, tetapi saya masih menunda membelinya karena memang masih ada beberapa proyek online yang membuat saya belum fokus untuk menerapkan isi ebook ini nantinya. Namun setelah menunda pembelian ebook ini akhirnya keluar versi buku cetak AdSense Weapons dan saya pun tidak menunda-nunda lagi untuk mendapatkan buku AdSense Weapons ini.
Pembelian buku AdSense Weapons mendapatkan bonus 1 buah cd yang berisi:
  • Sepuluh ebook tentang Google AdSense.
  • Puluhan template WordPress yang atraktif.
  • Puluhan template Blogspot untuk meningkatkan pendapatan dari Google AdSense.
Review dari saya buku AdSense Weapons ini sangat layak dimiliki oleh tingkat pemula hingga yang sudah mahir dalam berbisnis online melalui Google AdSense. Buku AdSense Weapons merupakan ebook yang bisa dikatakan cukup lengkap dalam memenuhi kebutuhan para AdSenser karena berisi step by step untuk para pemula yang ingin mahir dalam berbisnis online di Google AdSense, meskipun menurut saya ada 1 kekurangan dalam buku ini yaitu tampaknya penulis langsung mengarahkan para pemula untuk ‘bermain’ dalam high paying keyword (hpk) padahal tidak mudah untuk bersaing dalam hpk bagi pemula, namun secara keseluruhan ebook ini sudah cukup lengkap untuk dimiliki :)

 Created by : http://putraperdhana.com/2011/06/10/review-buku-adsense-weapons/

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar yang anda sampaikan , sehingga dapat menambah wawasan saya sebagai penulis dan membuat blog ini semakin berguna banyak orang