Monday, September 05, 2011

Review: SocialMonkee.com

Review: SocialMonkee.com

SocialMonkee.com merupakan sebuah situs yang memberikan fasilitas menyebarkan backlink ke situs-situs social bookmarking secara gratis. Setiap member Social Monkee diberikan kuota menyebar backlink sebanyak 1 x dalam sehari sekali ke 25 situs bookmarking (750 backlink dalam sebulan), namun Anda dapat meningkatkan kuota penyebaran backlink Anda sebanyak 3 x dalam sehari ke 100 situs bookmarking (9000 backlink dalam sebulan) dengan menjadi member premium di situs Social Monkee.



Terdapat 2 cara untuk menjadi member premium di Social Monkee, yaitu cara berbayar dan cara gratisan. Jika menggunakan cara berbayar Anda dikenakan biaya sebesar $47 (sekali bayar) untuk menjadi member premiumnya, namun jika ingin menggunakan cara gratisan Anda cukup mengajak 12 orang untuk bergabung dengan Social Monkee dan secara otomatis keanggotaan Anda akan diupgrade menjadi member premium di SocialMonkee.com :)

Review dari Saya

Setelah saya daftar dan mencoba fasilitas yang ditawarkan di SocialMonkee.com maka layanan SocialMonkee mempunyai kelebihan dan kekurangan sebagai berikut:
Kelebihan:
  • Proses register cukup mudah, penjelasan yang diberikan (kebanyakan berupa video) cukup mudah dipahami oleh pengguna.
  • Dapat digunakan gratis dengan kuota yang minimal.
  • Proses submit mudah digunakan.
  • Konten (judul dan isi artikel) dapat dispin (rotasi) sehingga dapat meminimalisir konten yang terduplikasi (duplicate content).
  • Rasio keberhasilan submit tinggi, bisa 100% (sukses semua).
  • Report hasil submit dapat didownload, bahkan tersedia report berupa RSS Feed sehingga Anda dapat melakukan “ping” backlink Anda untuk mempercepat indexing backlink.
Kekurangan:
  • Menurut saya terlalu mahal jika harus membayar $47 untuk menjadi member premiumnya, namun untungnya ada trik untuk mendapat akun premiumnya dengan harga jauh lebih murah, bahkan akun Social Monkee saya terupgrade dengan mengeluarkan biaya $2 saja untuk membayar jasa orang lain untuk mendaftarkan 12 orang (yang kemungkinan fake member) sebagai downline saya, bahkan ada jasa yang membuatkan full akun premium Social Monkee dengan harga yang sama, Anda dapat mencari jasanya di beberapa forum internet.
  • Proses submit memang cukup mudah, namun Anda harus menunggu 2 hari agar disubmit, artinya tidak bisa langsung disubmit saat itu juga.
  • Situs-situs bookmarking yang menjadi ‘lahan backlink’ kebanyakan bukanlah situs-situs bookmarking popular.
Kesimpulan saya Social Monkee bisa menjadi salah satu fasilitas pendukung dalam seo, lumayanlah… kalau submit 3 x sehari di 100 situs social bookmarking maka dalam sebulan Anda bisa mendapatkan 9000 backlink gratis :)
Nah, bagi Anda yang ingin mendaftar dapat mendaftar melalui link affiliate saya, meskipun bagi saya tidak ada pengaruhnya lagi berapa banyak referal yang saya dapatkan karena memang saya sudah menjadi member premiumnya Social Monkee, kecuali Anda mau membayar sebesar $47 maka saya bisa mendapatkan komisinya… just kidding… :D


Saya ucapkan selamat mencari backlink! :)

Created by : http://putraperdhana.com/2011/08/08/review-socialmonkee-com/

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar yang anda sampaikan , sehingga dapat menambah wawasan saya sebagai penulis dan membuat blog ini semakin berguna banyak orang